Selasa, 24 Oktober 2017

Cream Groosia Skin Care Asli BPOM > Groosia Cream Pencerah Wajah

Harga Cream Groosia Skincare Original Cream Groosia BPOM Pemutih Wajah, Cream Groosia Skincare BPOM Asli, Cream Groosia Asli Dan Palsu, Cream Groosia Bpom, Cream Groosia Spf 30, Cream Groosia Palsu, Cream Groosia Asli Bpom, Cream Groosia Spf 15, Gream Groosia Review, Cream Groosia Kemasan Baru, Gream Groosia Spf 130

Cream Groosia Skincare Jakarta, Cream Groosia Skincare Bogor, Cream Groosia Skincare Bandung, Cream Groosia Skincare Batam, Cream Groosia Skincare Medan, Cream Groosia Skincare Makassar, Cream Groosia Skincare Pekanbaru, Cream Groosia Skincare Balikpapan, Cream Groosia Skincare Palembang, Cream Groosia Skincare Semarang, Cream Groosia Skincare Malang, Cream Groosia Skincare Yogyakarta.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Paket Harga Cream Groosia Skincare Asli
Harga Eceran : Rp. 150.000,-/ 1 Paket
Harga Grosir :  Rp. 135.000,-/ Paket, Untuk Order Minimum 6 Paket

NB: Ada Harga Special Untuk Pembelian Lebih Dari 6 Paket

Cream Groosia – Apa itu Cream Groosia ?

Groosia Skincare Asli - Cream Groosia merupakan hasil racikan dari ahli kecantikan bergelar yaitu Dr. Herlina Heryawan Sp.Kk (Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin) yang telah lulus uji lab karena kandungannya yang alami dan mampu bantu wajah menjadi bersih, cerah, bebas flek hitam.

Cream Groosia – Apakah Cream Groosia Berbahaya?

Tentu saja aman sist, Cream Groosia ini Aman karena sudah terdaftar di BPOM. Artinya krim wajah dari Groosia ini sudah lulus uji Lab di Dinas Kesehatan dan teruji secara klinis bebas bahan kimia berbahaya seperti mercury & hidroquinon.

2 bahan berbahaya tersebut biasanya digunakan sebagai pemutih dalam produk kecantikan, namun Cream Groosia ini aman dari zat kimia tersebut, dengan bukti adanya nomor registrasi BPOM.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Cream Groosia – Kenapa Harus Cream Groosia ?

Dibawah ini keunggulan Krim Groosia dibandingkan produk kecantikan kulit wajah lainnya :

1. Dapat digunakan untuk usia 13 tahun ke atas.
2. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun.
3. Tidak menimbulkan ketergantungan.
4. Tidak menimbulkan merah-merah pada kulit wajah.
5. Proses relatif cepat dalam membantu memulihkan kulit wajah yang bermasalah.
6. Aman digunakan untuk pria, wanita, ibu hamil dan menyusui.
7. Hasil terlihat dalam beberapa minggu

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan dapat saja berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan lainnya.

Cream Groosia – Kandungan Cream Groosia Cream

Berikut kandungan-kandungan bermanfaat dalam Cream Groosia :

1.  Spf 15 or 30 with gen active formula
2.  Extract Lidah Buaya
3.  Extract Pueraria mirifica
4.  Extract Betula Alba
5.  Extract morus alba root
6.  Ekstract Tilia Cordata Flower
7.  Derma white
8.  Lavender oil,
9.  Extract bengkoang
10. Collagen
11. Arbutin
12. Gingseng
13. Vit C
14. Vit E
15. UV A &B

Cream Groosia – Manfaat Krim Groosia

1.  Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
2.  Mengurangi kerutan pada kulit wajah
3.  Membantu membuat kulit tampak bercahaya/glowing
4.  Menjaga kekenyalan kulit
5.  Menghaluskan kulit wajah
6.  Membantu menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat
7.  Mengatasi kulit belang akibat sinar matahari
8.  Membantu menghilangkan flek hitam dan kulit kusam
9.  Mengecilkan pori-pori kulit wajah
10. Membantu mengangkat sel kulit mati
11. Membantu membuat kulit wajah putih merona
12. Membantu menutrisi kulit agar lembut, sehat dan cerah
13. Membantu meremajakan dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan dapat saja berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan lainnya.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Cream Groosia – Apa aja sih Isi 1 Paket Cream Groosia

1. Cream day sunblock 9 gr POM NA: 18190103849
2. Cream Night 9 gr POM NA: 18150103845
3. Face toner 50 ml POM NA: 18151205525
4. Facial wash 60 ml POM NA: 18161200295

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan dapat saja berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan lainnya.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Cream Groosia – Cara Pakai

1. Kemasan 15 gram untuk pemakaian 1 bulan. Cocok untuk semua jenis kulit.
2. Sebelum menggunakan Groosia Skincare, dianjurkan menetralkan kulit selama 5 hari dari cream wajah yang biasa anda gunakan

Pagi Hari

1. Bersihkan wajah dengan menggunakan Sabun Groosia
2. Kemudian usap wajah dengan menggunakan handuk secara perlahan, Tuang Toner Groosia ke dalam kapas secukupnya, oleskan ke wajah secara perlahan jangan digosok (jangan khawatir kulit tidak mengelupas atau menjadi merah)
3. Oleskan Cream Siang GROOSIA (Day Cream) tipis-tipis secara merata ke seluruh wajah.

Malam Hari :

1. Bersihkan wajah dengan Sabun Groosia
2. Keringkan dengan handuk dan Tuang Toner Groosia ke dalam kapas secukupnya, oleskan ke wajah secara perlahan jangan digosok (jangan khawatir kulit tidak mengelupas atau menjadi merah)
3. Oleskan Cream Malam GROOSIA (Night Cream) tipis-tipis secara merata ke seluruh wajah.

Cream Groosia – Paket Cream Groosia

Day and Night Groosia Cream :

Cream yang membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah secara alami dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta menangkal radikal bebas.

1. Cream Siang akan membantu melindungi wajah dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Dapat juga dipakai sebagai alas bedak.

2. Cream malam kaya akan kandungan vitamin untuk wajah, sehingga dapat memaksimalkan hasilnya ketika kita istirahat di malam hari.

Facial Wash Soap Groosia Cream :

Sabun dapat membantu secara maksimal membersihkan kotoran yang menempel pada wajah akibat polusi dari aktifitas sehari-hari.

Low Alcohol Facial Toner Groosia Cream :

Terbuat dari bahan yang memiliki kandungan alkohol yang rendah, sehingga tidak perlu takut akan membuat kulit anda menjadi terasa perih, merah, terbakar ataupun mengelupas.

Cream Groosia – Notes

1. Sebaiknya istirahatkan kulit wajah anda terlebih dahulu selama 1 minggu. Hal ini dilakukan agar wajah anda menjadi netral dan supaya groosia cream dapat bekerja lebih maksimal pada kulit wajah anda.

2. Untuk menetralkan wajah bisa dengan cara menggunakan masker. Gunakanlah masker alami seperti putih telur yang dicampur dengan perasan jeruk nipis serta madu. Gunakan masker 2 hari sekali sebelum tidur.

3. Apabila dalam proses menetralisir wajah anda kemudian keluar jerawat. Maka dapat dipastikan, itu adalah dampak dari cream yang digunakan sebelumnya.

Hati-Hati ! Sudah Banyak Cream Groosia yang Palsu!! Pastikan Anda Pesan Cream Groosia yang ASLI 100% supaya Maximal Hasilnya. Pesan disini untuk Cream Groosia ASLI !

Order Cream Groosia Skincare Original Sekarang Ketik..
Nama : ...
Alamat Lengkap : ... Rt .. /Rw ..
No Hp : ...
Pesanan : ...
Jumlah Pesanan : ...

Kirim Ke Kontak Costumer Service Kami ..

Label: cream groosia asli dan palsu, cream groosia bpom, cream groosia spf 30, cream groosia amankah, cream groosia palsu, cream groosia aman atau tidak, cream groosia asli bpom, cream groosia spf 15, cream groosia box merah, cream groosia review, cream groosia kemasan baru, cream groosia spf 130, cream groosia surabaya, cream groosia murah, cream groosia bahaya, cream groosia tokopedia, cream groosia aman, cream groosia yang asli, cream groosia testimoni, cream groosia asli bandung, cream groosia asli, cream groosia aman gak, cream groosia asli vs palsu, cream groosia ada bpom, amankah cream groosia, cream groosia aman untuk ibu hamil, cream groosia adalah, cream groosia apakah berbahaya, cream groosia aman tidak, cream groosia asli palsu, cream groosia aman apa tidak, cream groosia aman untuk busui, cream groosia apa berbahaya, cream groosia amankah untuk ibu hamil, cream groosia berbahaya atau tidak, cream groosia bandung, cream groosia box hijau, cream groosia berbpom, cream groosia baru, cream groosia buatan mana, cream groosia bagus, cream groosia berasal dari mana, cream groosia balikpapan, cream groosia bpom asli, cream groosia bagus gak, cream groosia bpom harga, apakah cream groosia bagus, cream groosia.com, cream groosia skin care, ciri cream groosia asli, harga cream groosia skin care, ciri2 cream groosia asli, ciri cream groosia palsu, ciri cream groosia ori, cream groosia vs cream sari, ciri cream groosia original, ciri cream groosia, ciri cream groosia asli dan palsu, cream groosia cirebon, ciri2 cream groosia palsu, cream groosia di surabaya, cream groosia ori dan kw, jual cream groosia di surabaya, cream groosia female daily, distributor cream groosia, distributor cream groosia asli, apakah cream groosia terdaftar di bpom, membedakan cream groosia asli dan palsu, beda cream groosia asli dan palsu, distributor cream groosia original, harga cream groosia asli dan palsu, perbedaan cream groosia ori dan palsu, distributor cream groosia bandung, deskripsi cream groosia, distributor cream groosia di surabaya, cream groosia dus merah, cream groosia di makassar, cream groosia efek samping, efek cream groosia, groosia cream facebook, fungsi cream groosia, fakta cream groosia, foto cream groosia, foto cream groosia asli, cream groosia grosir, gambar cream groosia, gambar cream groosia asli, cream groosia cream groosia, gambar cream groosia kemasan baru, gambar cream groosia spf 30, gambar cream groosia asli dan palsu, cream groosia berapa gram, cream groosia aman gak sih, gambar cream groosia original, gambar cream groosia palsu, cream groosia harga, cream groosia herbal, harga cream groosia asli, harga cream groosia original, harga cream groosia ori, harga cream groosia palsu, harga cream groosia yang asli, hrga cream groosia, harga cream groosia 1 paket, harga cream groosia kemasan baru.

SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,  Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Papua.

Sumatera Utara Meliputi :

Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan

D.I Aceh Meliputi :

Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan

Riau Meliputi :

Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir

Kepulauan Riau Meliputi :

Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga

Sumatera Barat Meliputi :

Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota

Jambi Meliputi :

Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Sumatera Selatan Meliputi :

Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Bangka Belitung Meliputi :

Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan

Bengkulu Meliputi :

Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma

Lampung Meliputi :

Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur

Jakarta Meliputi :

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara

Banten Meliputi :

Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang

Jawa Barat Meliputi :

Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang

Jawa Tengah Meliputi :

Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo

D.I Yogyakarta Meliputi :

Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul

Jawa Timur Meliputi :

Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar

Bali Meliputi :

Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan

Kalimatan Barat Meliputi :

Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Kalimantan Selatan Meliputi :

Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong

Kalimantan Tengah Meliputi :

Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur

Kalimantan Timur Meliputi :

Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara

Sulawesi Tengah Meliputi :

Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso

Sulawesi Selatan Meliputi :

Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng

Sulawesi Tenggara Meliputi :

Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi

Sulawesi Utara Meliputi :

Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa

Sulawesi Barat Meliputi :

Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar

Gorontalo Meliputi :

Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo

Maluku Meliputi :

Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara

Maluku Utara Meliputi :

Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah

Nusa Tenggara Barat Meliputi :

Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima

Nusa Tenggara Timur Meliputi :

Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur

Papua Barat Meliputi :

Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan

Papua Meliputi :

Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.

0 komentar:

Posting Komentar