Minggu, 12 November 2017

Cream RD Asli > Aman Untuk Perawatan Wajah

Harga Cream RD Original Efek Samping Rd Cream, Reaksi Awal Pemakaian Cream Rd, Cara Pakai Cream Rd, Cream Rd Rpom, Cream Rd Asli dan Palsu, Cream Rd Rinna Diazella, Testimoni Cream Rd.

Cream RD Asli Jakarta, Cream RD Asli Bogor, Cream RD Asli Bandung, Cream RD Asli Medan, Cream RD Asli Batam, Cream RD Asli Palembang, Cream RD Asli Makassar, Cream RD Asli Semarang, Cream RD Asli Malang, Cream RD Asli Surabaya, Cream RD Asli Purwokerto, Cream RD Asli Yogyakarta.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Mulai Bulan Desember 2018 Produk Cream RD Melakukan Penggantian Kemasan, logo & hologram di mana sticker kertas lama sudah diganti dengan sticker & hologram baru yang lebih susah untuk ditiru hal ini dilakukan agar mencegah tindak pemalsuan yang kami temukan dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Beberapa Bulan Terakhir Telah Marak Beredar CREAM RD Palsu/KW yang dijual dengan iming-iming harga yang lebih murah. Sehingga banyak merugikan pelanggan kami yang berakhir dengan rusaknya kulit wajah  karena bahan berbahaya yang terkandung di dalam CREAM RD palsu tersebut.

Kami Selaku Online DISTRIBUTOR CREAM RD yang telah mendistribusikan produk-produk CREAM RD dari sejak awal mula produk ini beredar di Indonesia sehingga produk yang anda dapatkan dari kami pasti dijamin ASLI.

Kami merasa wajib mengingatkan para calon pembeli untuk berhati-hati terhadap pemalsuan kosmetik yang sering beredar dengan promo yang harga lebih murah dari harga eceran normal, sehingga harus dicurigai ASLI tidaknya produk tersebut.

Mengingat Banyaknya Pemalsuan Yang Terjadi CREAM RD telah melakukan beberapa cara untuk mencegah beredarnya produk CREAM RD palsu melalui pengantian segel hologram CREAM RD original pada produk  sehingga susah untuk ditiru.

Jadi Diberitahukan Bahwa CREAM RD – yang original tidak mengandung bahan yang membahayakan kulit wajah anda karena menjadi komitmen CREAM RD untuk selalu menjaga kualitas dan  kelangsungan produk ini yang telah beredar hampir 4 tahun di Indonesia,
Adapun cara-cara untuk mengenali Keaslian Produk CREAM RD adalah sebagai berikut.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

1. Sticker Hologram Original pada kemasan Produk CREAM RD tidak hanya berwarna “Pink/Merah Muda” saja dan jika diperhatikan secara teliti maka warna tulisan yang tercetak pada hologram akn berkilau seperti “kilauan pelangi” dan tidak ada lagi sticker hologram ” emas ” karena banyaknya pemalsuan

2. Sticker Hologram Cream RD Original akan meninggalkan bekas di botol nya jika dilepaskan

Terakhir Selalu Kritis Dan Hanya Membeli Produk CREAM RD dari penjual-penjual yang terpercaya tanpa iming harga lebih murah.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

Cream RD atau juga dikenal sebagai Cream Racikan Dokter  hadir sebagai pelengkap produk kecantikan pemutih yang saat ini banyak dicari para wanita. Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik di berbagai kesempatan walau harus memakai riasan wajah atau menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan ternama yang banyak menghabiskan lebih banyak biaya dan waktu. Hal ini banyak berubah sejak Cream RD hadir dan langsung mampu mempersembahkan wajah cantik putih alami hanya dengan pemakaian produk Cream RD secara teratur.

Cream RD layaknya cream pemutih wajah pada umumnya hadir dalam berbagai pilihan seperti cream siang, cream malam, sabun, toner dan cleanser berserta serum. Produk ini hadir dalam pilihan paket sehingga memudah wanita dalam memakai produk CREAM RD. Jadi para wanita tidak perlu lagi harus selalu repot untuk tampil cantik sempurna di setiap kesempatan dengan harus memakai riasan/make-up. Hal ini bisa didapat juga tanpa harus memakai masker wajah yang banyak menyita waktu dan aktivitas sehari-hari.

Disclaimer: hasil pada setiap pelanggan kami mungkin saja berbeda pada anda tergantung setiap individu.

KANDUNGAN YANG TERDAPAT PADA CREAM RD :
* Banyak yang bertanya-tanya apakah cream racikan dokter ini aman. Namun dilihat lebih teliti produk ini telah diuji dan bersertifikasi LPPOM MUI sehingga produk ini sudah terjamin kandungan dan aman untuk dipakai. Hal ini terlihat dari kandungan bahan-bahan yang digunakan untuk cream racikan dokter yang memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik guna menunjang kesehatan kulit wajah Anda dan kandungan lainnya, Vitamin C yang dapat mencegah kerut-kerut wajah penyebab kulit menjadi tua serta kolagen yang secara alami telah terdapat pada wajah namun seiring usia perlu tambahan dari luar agar kulit wajah semakin kencang.

http://jakartagrosir94.blogspot.co.id/

PAKET-PAKET CREAM RD ASLI

1. Paket Cream RD Toner ditujukan untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat, bekas jerawat, flek pada wajah. Toner RD mengandung AHA yang tinggi dan terbukti sangat baik untuk pengelupasan sel kulit mati dan lemak. Pemakaian Paket Cream RD Toner cara intensif dan tepat akan membuat kulit wajah terlihat semakin bersih, putih & sehat alami. Hasil yang didapat secara bertahap kira- kira 2-3 minggu setelah pemakaian rutin*.

Disclaimer: hasil pada setiap pelanggan kami mungkin saja berbeda pada anda tergantung setiap individu.

2. Paket Cream RD Cleanser baik digunakan pada jenis kulit yang cenderung sensitif sehingga pada saat pembentukan kulit wajah tidak akan ada reaksi pengelupasan. Hasil yang didapat secara bertahap kira- kira 4-5 minggu setelah pemakaian rutin*. Selain itu paket Cream RD Cleanser digunakan juga sebagai lanjutan dari paket Cream RD Toner, yang digunakan sebagai lanjutan dalam perawatan kulit sehingga akan membuat kulit wajah  terlihat semakin bersih, putih & sehat alami.

Disclaimer: hasil pada setiap pelanggan kami mungkin saja berbeda pada anda tergantung setiap individu.

Yang terdapat dalam 1 paket Cream RD yakni 1 jar Cream Siang, 1 jar Cream Malam,  1 botol Sabun,  1 botol Toner/Cleanser. Selain itu tersedia juga SERUM RD dan MASKER RD.

ANJURAN DAN TATA CARA PEMAKAIAN CREAM RD ASLI :

* Pemakaian Siang : Cuci wajah dengan sabun, bilas dengan bersih, ambil kapas diberikan toner/cleanser secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah dan leher secara merata lalu oleskan Cream Siang pada wajah secara merata (sebagai pengganti bedak atau sun-block).
* Pemakaian Malam : Cuci wajah dengan sabun, bilas dengan bersih, ambil kapas diberikan toner/cleanser secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah dan leher secara merata. Setelah itu, oleskan Cream Malam pada wajah sampai dengan di bawah mata.

KHASIAT & MANFAAT CREAM RD ASLI :

* Membuat kulit halus serta nenjadikannya pink merona
* Meremajakan Kulit
* Menghilangkan flek hitam pada wajah
* Mengecilkan pori-pori
* Mengencangkan kulit
* Mengangkat sel kulit mati
* Menghilangkan dan mencegah jerawat

Ingat Sebagai distributor produk CREAM RD, kami telah mengedar produk ini sejak lama sehingga setiap produk CREAM RD dari kami dijamin Original/Asli
Harga Eceran Terbaru Promo Cream RD 30 gram

Paket Harga Cream RD Asli New Packing
Harga Eceran : Rp. 300.000,-/ 1 Paket
Harga Grosir : Rp. 270.000,-/Paket, Untuk Order Minimum 6 Paket

Order Cream RD Asli Sekarang Ketik..
Nama : ...
Alamat Lengkap : ... Rt .. /Rw ..
No Hp : ...
Pesanan : ...
Jumlah Pesanan : ...

Kirim Ke Kontak Costumer Service Kami ..

Label: perbedaan cream rd palsu dan asli, ciri cream rd palsu, gambar cream rd palsu, harga cream rd palsu, bahaya cream rd palsu, cream rd asli atau palsu, cream rd original dan palsu, perbedaan cream rd palsu, ciri2 cream rd palsu, cara membedakan cream rd palsu dan asli, cara membedakan cream rd asli atau palsu, ciri ciri cream rd asli, ciri2 cream rd asli, ciri ciri cream rd asli dan palsu, perbedaan cream rd ori dan palsu, ciri cream rd asli dan palsu, cara membedakan cream rd ori dan palsu, perbedaan warna cream rd asli dan palsu, bedanya cream rd asli dan palsu, gambar cream rd asli dan palsu, gambar cream rd asli, grosir cream rd asli, cream rd asli harga, hologram asli cream rd, cream rd asli kemasan baru, kemasan cream rd asli, aman kah cream rd asli, membedakan cream rd palsu dan asli, manfaat cream rd asli, cream rd asli makassar, cara membedakan cream rd asli dan palsu, paket cream rd asli, cream rd asli pontianak, cream pemutih wajah rd asli, produk cream rd asli, cream racikan rd asli, distributor resmi cream rd asli, cream rd asli tokopedia, tekstur cream rd asli, testimoni cream rd asli, cream rd asli termurah, warna cream rd asli, perbedaan cream rd asli dengan yang palsu, perbedaan cream rd asli dan palsu, beda cream rd asli dan palsu, membedakan cream rd yang asli dan palsu, membedakan cream rd asli dan palsu, cara membedakan cream rd asli dengan yang palsu, cream rd yang asli dan palsu, cream rd amankah buat ibu hamil, amankah memakai cream rd, amankah menggunakan cream rd, amankah produk rd cream, cream racikan rd amankah, tokopedia cream rd ori,testimoni cream rd original, cream racikan rd original, agen cream rd ori, cream rd ori bpom, cream rd ori kemasan baru, ciri cream rd ori, ciri2 cream rd ori, distributor cream rd ori, cream rd ori dan kw, perbedaan cream rd ori dan kw, gambar cream rd ori, grosir cream rd ori, isi cream rd ori, jual cream rd ori murah, cream rd ori kemasan lama, cream rd original, cream rd original bandung, ciri ciri cream rd original, distributor resmi cream rd original.

SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA
Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,  Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Papua.

Sumatera Utara Meliputi :

Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan

D.I Aceh Meliputi :

Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan

Riau Meliputi :

Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir

Kepulauan Riau Meliputi :

Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga

Sumatera Barat Meliputi :

Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota

Jambi Meliputi :

Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Sumatera Selatan Meliputi :

Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Bangka Belitung Meliputi :

Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan

Bengkulu Meliputi :

Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma

Lampung Meliputi :

Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur

Jakarta Meliputi :

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara

Banten Meliputi :

Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang

Jawa Barat Meliputi :

Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang

Jawa Tengah Meliputi :

Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo

D.I Yogyakarta Meliputi :

Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul

Jawa Timur Meliputi :

Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar

Bali Meliputi :

Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan

Kalimatan Barat Meliputi :

Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Kalimantan Selatan Meliputi :

Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong

Kalimantan Tengah Meliputi :

Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur

Kalimantan Timur Meliputi :

Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara

Sulawesi Tengah Meliputi :

Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso

Sulawesi Selatan Meliputi :

Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng

Sulawesi Tenggara Meliputi :

Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi

Sulawesi Utara Meliputi :

Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa

Sulawesi Barat Meliputi :

Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar

Gorontalo Meliputi :

Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo

Maluku Meliputi :

Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara

Maluku Utara Meliputi :

Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah

Nusa Tenggara Barat Meliputi :

Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima

Nusa Tenggara Timur Meliputi :

Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur

Papua Barat Meliputi :

Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan

Papua Meliputi :

Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.

0 komentar:

Posting Komentar